Bosan Punya ATASAN Cowok?

Dulu waktu masih aktif di majalah kampus, oleh teman2 marketing saya pernah diajari sebuah trik. Trik ini memanfaatkan salah satu naluri paling dasar manusia, yakni seks. Kata mereka, agar terbitan kami bisa lancar, kami butuh dana. Agar dapat dana, space iklan harus penuh. Agar iklan penuh, rayuan maut harus dilancarkan. Nah, jika kliennya cowok, si pemburu iklan seharusnya cewek. Jika si calon mangsa cewek, perayunya harus cowok. Secara tak sadar, mungkin kita memang akan lebih memberikan respons kepada lawan jenis kita (kecuali para transex tentu πŸ™‚

Maka, bagi Anda yg cowok, dan punya atasan seorang cowok juga, trus lagi malas2an bekerja seperti saya, boleh jadi butuh penyegaran. Salah satu penyegaran paling efekif adalah MENGGANTI atasan Anda dengan atasan cewek.

Apa?? Saya ngelindur?? Ngawur?? Sistem di perusahaan Anda tidak memungkinkan adanya rolling atasan?? Ah, tenang saja. Tuhan selalu menyediakan seribu solusi untuk tiap satu persoalan. Silaken datang ke Saphir Square Jokja, dan Anda tinggal merogoh ceban buat ganti atasan. Lihat bukti yg akurat di bawah ini:

…………………………………………
…………………………………………
…………………………………………
…………………………………………
…………………………………………
…………………………………………
…………………………………………
kotang 1
.
kotang 2
Anda berminat??

7 komentar di “Bosan Punya ATASAN Cowok?

Tinggalkan komentar